PB, Jakarta – Kesediaan Yusril Ihza Mahendra untuk maju sebagai calon Pilgub DKI Jakarta mendapat respon yang cukup bagus, bahkan beberapa lembaga survey sudah memberikan kesimpulan jika elektabilitas Yusril secara pasti mulai naik.

Sementara itu, terkait dengan pasangan sebagai wakilnya, beberapa pendukung Yusril mulai memasang salah satu nama yang masuk dalam bursa calon, Sandiaga Uno.

Sebagai seseorang yang cukup bersih, dan berhasil mengelola perusahaan dalam bisnisnya, Sandiaga juga cukup dikenal sebagai pengusaha yang ringan tangan untuk membantu.

Namun Sandiaga selama ini memang kurang mendapatkan tempat dari media, walaupun banyak kegiatan sosial yang dia lakukan, sepertinya hal ini memang menjadi ciri khas dari Sandiaga jika bersedekah bukan untuk santapan publik.

Salah satu contohnya, bantuan ambulance untuk beberapa kecamatan di Propinsi Sulawesi Selatan, dan menurut salah satu rekan pembawaberita.com, bantuan ini sudah lama diserahkan oleh Sandiaga.

Pasangan Yusril – Sandiaga (Yusan), dianggap sangat mumpuni, dari segi kualitas keduanya memiliki track record yang sangat baik, bahkan juga cukup dikenal sebagai tokoh nasional.

” Anda ingin melihat Jakarta yang lebih baik ? inilah jawabannya, keduanya sopan, beradab, anti korupsi, dan penganut agama yang taat, dan itu artinya kepada merekalah, Jakarta bisa lebih baik lagi,” ujar Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institute.

(Jall)

loading...