PB, Jakarta – Ahok baru saja mengeluarkan pernyataan jika wakil gubernur yang akan mendampingi dirinya diganti, sesuai hasil pertemuan dengan salah satu kelompok pendukungnya Teman Ahok, di Perumahan Pantai Mutiara Jakarta Utara.

Walaupun Ahok akhirnya maju melalui jalur independen, namun ketakutan Ahok, seperti biasanya, sudah mulai muncul dan kebiasaan menuduh dan mencurigai pihak lain.

Kali ini yang dicurigai dan dianggap akan melakukan kecurangan adalah KPUD Jakarta, terkait dengan KTP yang akan disodorkan oleh Teman Ahok.

“Tahu-tahu anak-anak ini tidak bisa mengumpulkan KTP,  terus ada oknum KPUD yang tidak profesional, dia batalin semua, karena potensi ini gampang banget lho, ” ujar Ahok.

Pernyataan Ahok terkait dengan tuduhan dengan mencurigai jika dirinya akan di nakali oleh anggota KPUD, langsung memantik kemarahan.

” Mulut Ahok memang tidak bisa dijaga, belum juga dimulai, sudah mulai menuduh KPUD akan menganiaya dirinya, saya tidak membayangkan jika dia kalah nanti, KPUD akan disebut apa oleh Ahok,” ujar Heikal Safar.

Bahkan Heikal meminta agar KPUD meminta klarifikasi atas tuduhan Ahok jika ada anggota KPUD yang akan menjatuhkan dirinya.

(Jall)

loading...