PB, Jakarta- Dalam upaya untuk pencegahan dini terhadap kemungkinan adanya penyalahgunaan narkoba agar prajurit TNI AL khususnya di lingkungan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) tidak terseret dengan bahaya narkoba, hari ini, Senin (07/03) Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal melaksanakan pemeriksaan narkoba di Gedung Olahraga M. Romly, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Antrean panjang yang terdiri dari 150 Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-54 TP 2016 dan ratusan anggota tetap (Antap) Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal memenuhi gedung M. Romly untuk melaksanakan pemeriksaan urine dibawah pengawasan Satuan Provost Seskoal.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M dan para pejabat teras didampingi Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) drg. Rumindang Bonasari LT, M.Si

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M dijumpai disela-sela pemeriksaan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventif untuk mencegah dan memastikan tidak terjadinya penyalahgunaan narkoba dan zat kimia berbahaya lainnya di lingkungan Seskoal.

“Ini adalah komitmen saya untuk memastikan bahwa Seskoal sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL bersih dari narkoba”, tegas Laksamana Bintang dua itu.

(Kamal/Pen Seskoal)

loading...