DSCN9999PB, Tangerang Banten – Rombongan Jemaah ibadah umroh yang berasal dari Kota Pare-Pare dan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan berjumlah 41 Orang telah tiba kembali di Tanah Air, pada Hari Sabtu(12/03) Transit di Terminal 2 F 1 Bandara Internasional Sokarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten.

DSCN9989Jemaah umroh tersebut diberangkatkan oleh Tours dan Travel PT Zakiah Diana Tayyiba pada Hari Minggu (28/02) di Kota Pare –Pare Sulawesi Selatan.

DSCN9994Disela-sela kedatangan rombongan Jemaah Ibadah umroh tersebut di Bandara Soekarno Hatta, Haji Hading Wase selaku Pembimbing Jemaah mengatakan kepada Pembawaberita.com, bahwa dalam perjalanannya selama 14 hari sangat berjalan lancar dengan Paket Reguler, di Kota Madinah selama 4 hari, Kota Mekkah 7 hari dan City Tour di Kota Jeddah serta kunjungan ke tempat-tempat bersejarah Islam.

DSCN9986“Alhamdulillah selama Saya bergabung di PT Zakiah Diana Tayyiba sudah 2 Tahun semuanya berjalan lancar,sukses dan tenang mengantar Jemaah umroh serta beribadah sekalian dapat pahalanya,”kata Haji Hading Wase.

DSCN9997Menurut Haji Hading Wase Sarjana Agama jebolan Mesir itu mengatakan, paket program Tours dan Travel di PT Zakiah Diana Tayyiba untuk pemberangkatan Jemaah Umroh mulai bulan Desember, bulan Ramadhan dan bulan Haji.

 

 

DSCN9990Tours dan Travel PT Zakiah Diana Tayyiba itu berdiri sejak 2014 dibawah Pimpinan Hajjah Erna Durahman yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 20 Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan.

(Kamal)

loading...