PB Kendari : Denpomal Kendari kembali memberi santunan kepada belasan anak yatim TK Al Ikhlas Kendari. ” Ini santunan yang kedua kalinya karena kali pertama kami berikan kepada Anak Yatim di Yayasan Asabri” ujar Dandenpomal Kendari Mayor Laut (Mar) Arif Rahman Hakim, SH. dalam sambutannya (16/3) di Mako Denpomal Kendari.

IMG20160316105000Komandan Denpomal Kendari juga mengatakan  pemberian santunan kepada anak yatim merupakan salah satu bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka memperingati HUT POM TNI AL yang ke 70. “Sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan donor darah, khitanan massal dan anjangsana ke panti asuhan” ujar Arif lagi.

Dikatakannya pula pemberian santunan kepada anak yatim merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama guna meringankan beban hidup mereka. “Semuanya berjumlah delapan puluh tujuh anak” kata orang nomor satu di jajaran Denpomal Kendari tersebut.

20160316_104951-1Selanjutnya Arif menyebutkan selain melaksanakan kegiatan sosial, peringatan HUT POM TNI AL juga diselenggarakan kegiatan olahraga. “Ada pertandingan bola Volly, Tenes dan juga lomba perahu layar” pungkasnya. (Enel-Sultra)

loading...