PB, Jakarta- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., memberikan Pembekalan Penguatan Mental Kepemimpinan kepada 52 Pejabat Eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan RI, di Aula Yos Sudarso, Markas komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Selasa (15/3). Turut serta dalam pembekalan tersebut Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi.

Kegiatan yang dilaksanakan Ditjen Pajak tersebut bertujuan untuk konsolidasi internal dalam rangka menyelaraskan persepsi, memperkuat mental serta menyatukan jiwa untuk mengamankan penerimaan pajak.

Pangarmabar dalam kesempatan tersebut antara lain memberikan pembekalan tentang otoritas sebagai dasar kepemimpinan, responsibility serta keberanian pengambilan keputusan atau tindakan yang tepat dalam waktu atau situasi yang mendesak. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata.

Turut mendampingi Pangarmabar antara lain Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Dr. A. Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta Asops Pangarmabar, Komandan Satkorarmabar dan Komandan Denma Koarmabar.

(Kamal/Dispenarmabar)

loading...