PB, Jakarta – Akhirnya terbukti omongan Letjen Purnawirawan TNI Johanes Suryo Prabowo tentang sikap sok jago Zhong Wonxue alias Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok.

Dalam sebuah acara yang dipandu Najwa Shihab, Ahok menyebut tentang Badan Pemeriksa Keuangan yang merasa sebagai Institusi resmi lalu berani untuk melaporkan dirinya ke KPK.

Namun omongan Ahok yang sering menuai kontroversi, kali ini mendapat perlawanan keras dari masyarakat, khususnya dari umat beragama.

Suryo Prabowo akhirnya membuktikan tulisannya ketika menyinggung pemimpin dari etnis cina dan juga temannya yang biasa di sebut Teman Ahok, yang dianggap sok jago.

Berikut postingan Suryo Prabowo, Panglima teritorial terakhir di Timor Timur sebelum lepas dari Indonesia, di akun facebooknya,

” Tuhan saja dihujat, moso’ perilaku seperti ini gak boleh dibilang “SOK JAGO” ?!? dan ketika saya sampaikan bhw omongan seperti itu bisa memicu amarah massa’ lalu saya dicap ‘rasis dan mengancam, serta memprovokasi massa untuk marah’ 

Ah…..” 

Dalam video yang beredar Ahok dengan lantang mengatakan akan melawan jika Tuhan ngaco, entah seperti apa yang dimaksud oleh Ahok Tuhan itu ngaco.

Rupanya cuitan mantan Kepala Staf Umum TNI, periode 1 April 2011 hingga 30 Juni 2012 ini sempat membuat akun facebooknya “ditutup”, namun pelakunya tidak diketahui siapa yang menutupi.

(Jall)

loading...