PB, Jakarta – Segala cara dipakai oleh pendukung Ahok untuk memaksa pemilih mengikuti kehendak mereka dalam pilkada Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 nanti.

Kali ini yang terbaru akun atas nama @Evakuasi dengan mengatasnamakan milik Basarnas meretweet sebuah postingan yang mangancam jika kekalahan Ahok akan membuat rakyat miskin semakin banyak.

IMG_20160319_085136Berikut isi postingan akun yang langsung dibantah oleh pihak Basar0nas jika akun tersebut adalah palsu.

” #Info Pemilih ragu Berpotensi gagalkan Ahok Dalam Pilkada DKI 2017 : meningkatkan kesejahteraan penduduk miski(n)……” tulis akun yang di cek kembali ternyata sudah dihapus.

Tulisan yang di retweet berasal dari berita milik media online nasional, dengan judul ” Pemilih Ragu Berpotensi Gagalkan Ahok Dalam Pilkada 2017″

Namun akun milik @mata_indigo sempat kaget dengan potingan dari @Evakuasi, ” oooiii mimin (Admin) BASARNAS emang BENCANA ALAM ya Pilkada DKI kok ditwet ?” marah Anoman Obong.

Dari penelusuran pembawaberita.com ternyata akun @Evakuasi yang mengatasnamakan Basarnas ini ternyata palsu, karena sudah hilang dari timeline.

(Jall)

loading...