PB,PURWOREJO – Samino SH.MM kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Purworejo periode 2016 – 2021. Samino terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura di Hotel Sanjaya In Sabtu (19/3/2016). Samino adalah Ketua DPC Partai Hanura Purworejo hasil Muscablub tahun 2013.

Proses pemlihan ketua dihadiri perwakilan KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendara) anak cabang dari 16 kecamatan. Proses penjaringan dilakukan oleh Tim 9, dari hasil itu diperoleh tiga kandidat. Yakni Dwiyanto, Hariyanto BK dan Samino.

Hadir dalam Muscab tersebut, Ketua DPD Partai Hanura, H.Muhammad Supito, Bupati Purworejo Agus Bastian, seluruh ketua dan pengurus partai yang ada di Purworejo dan Kantor Kesbangpol.

Dalam kesempatan itu Bupati Agus Bastian mengatakan, Partai Hanura merupakan salah satu organisasi sosial politik yang kontribusinya sudah demikan besar bagi bangsa Indonesia, utamanya dalam demokrasi dan demokratisasi.

Di sisi lain, kader-kader Partai Hanura juga telah mampu menyumbangkan kemampuan melalui bidangnya masing-masing. “Tugas yang harus dilaksanakan oleh jajaran partai saat ini adalah konsolidasi dan kemudian membangun partai kedepan, menuju sosok partai yang baik dalam arti yang luas,”kata bupati.

Sementara itu, Samino SH.MM mengajak seluruh kader Partai Hanura untuk bergotong royong, bersatu, guyub rukun bersama-sama membangun serta memajukan Kabupaten Purworejo. “Sebagai kadr partai kita harus bersama-sama bergotong royong membangun daerah kita,” kata Samino.

Diungkapkan, dirinya merasa bangga, karena Partai Hanura bisa menjadi bagian dari partai pengusung dalam kemenangan Pilkada di Kabupaten Purworejo.Dia juga menjelaskan untuk saat ini Partai Hanura di DPRD telah berhasil memiliki 3 kursi. (WARDOYO)

loading...