PB Kendari : Tim Sukses pemenangan Calon Walikota Kendari Ishak Ismail, SH Minggu di kediaman Sang Calon Walikota, Lorong Mawar Kendari menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis . “Kami menggelar kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Anak Lorong (Ishak Ismail red) untuk menjadi Walikota Kendari ” ujar Abrisam Ketua Panitia pelaksana kegiatan kepada pembawaberita.com diakhir acara pengobatan gratis.

Lanjutnya melalui pengobatan gratis  ini pihaknya mengenalkan visi dan missi sang bakal Calon Walikota yang didukungnya sehingga mendapat dukungan luas dari masyarakat Kota Kendari.  Ditambahkannya pengobatan gratis yang melibatkan tenaga medis dari salahsatu rumah sakit di Kota Kendari tersebut diikuti oleh sekitar seratus orang warga yang berasal di sekitar kediaman Sang Bakal Calon di Lorong Mawar Kota Kendari.

“Pesertanya adalah warga  dari sekitar sini saja, jumlahnya sekitar seratus” katanya lagi.  Menurutnya,  kegiatan serupa selanjutnya sesuai rencana akan dilaksanakan di empat kecamatan lain yang ada di Kota Kendari. “Minggu depan kami akan lakukan di empat kecamatan lagi” ujarnya. Abrisam berharap efek dari kegiatan sunatan massal ini, warga Kota Kendari dapat mengenal lebih dekat Ishak Ismail selaku salah satu bakal calon Walikota Kendari dan dapat mengerti serta memahami visi dan misi calon yang bertagline “Anak Lorongnya Kendari” tersebut. (Enel-Sultra)

loading...