PB, Kendari : Lima Anggota Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas)  akan melakukan Kunjungan Kerja selama tiga hari di Sulawasi Tenggara. Kelima anggota Wantanas tersebut adalah Laksamana Muda TNI Dharyanto, SE. Staf Ahli Bidang Sosial Budaya, Irjen Pol Drs. Bambang Hermanu, SH. MM. Staf Ahli Bidang Ekonomi, Mayjen TNI Nana Rohana, SE Staf Ahli Bidang Hankam, Kolonel Laut (T) Moch. Taufiq Hidayat, ST, M.Si. Analis Kebijakan Bidang Georafi  dan Mila Purnama Staf Biro persidangan dan Humas Setjen Wantannas. “Kunjungan kerja Wantannas  di Sultra selama tiga hari sejak hari Senin ini (21/3) hingga Rabu lusa (23/3) ” ujar Kapenrem 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinta, SH. kepada pembawaberita.com di ruang kerjanya (21/3).

Azwar mengatakan kunjungan Wantannas ke Sultra dalam rangka  melaksanakan kajian daerah di wilayah  Sultra khususnya di Kota Kendari.  “Untuk mencari  data ataupun fakta dalam rangka perumusan kebijakan nasional dan masalah-masalah Ipoleksosbudhankam” ujar Mantan Kasdim 1417/Kendari tersebut.

DSC_7899-1Selain itu kata Azwar, Tim yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI Dharyanto, SE. itu juga akan mengumpulkan data akibat  resiko pembangunan nasional di daerah Sultra yang dapat berpengaruh terhadap kondisi Keamanan Nasional.

dinata azwar-1Dia  juga menambahkan, karena  urgennya tujuan kunjungan tersebut maka selama di Sultra Tim  Wantannas akan melakukan serangkaian kunjungan ke Makorem 143/HO,  Polda Sultra dan ke Kantor Gubernur  Sultra.  “Selain itu akan melakukan  kunjungan kelapangan serta audensi dengan pengusaha di daerah ini” jelas Azwar. (Enel-Sultra)

loading...