PB, Jakarta – Menjelang penyelenggaraan Paskah Gabungan TNI AL wilayah Barat, Jakarta tahun 2016 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April 2016 mendatang, sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan Panitia Paskah yang tahun ini dipercayakan kepada Seskoal dibawah pimpinan Kolonel Laut (P) Tatit E. Witjaksono, S.E, M.Tr (Han) yang sehari-hari menjabat sebagai Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal.

Setelah pelaksanaan Donor darah dan kunjungan ke Ibu-ibu Warakawuri di Sunter, Rabu (23/03) Panitia kembali melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Bersinar Yayasan Bersinar Tunas Bangsa yang berlokasi di daerah Ciracas Jakarta Timur. Panti Asuhan dibawah pimpinan Ir. Hara Sabam Manurung, S.T ini menampung sekitar 33 anak berusia mulai dari usia 4 tahun.

Rombongan yang terdiri dari Kolonel Marinir Agus Sunardi didampingi Seksi sosial dan Kesehatan Letkol Laut (K/W) dr. Rumindang Bonasari LT, M.Si beserta beberapa seksi lainnya diterima pimpinan Panti Asuhan Bersinar Ir. Hara Sabam Manurung, S.T yang kemudian dilanjutkan dengan acara kebaktian, puji-pujian dan doa serta penyampaian tentang Paskah.

Dalam kegiatan tersebut Panitia juga menyerahkan tali asih berupa tempat duduk (Sofa) yang diserahkan Kolonel Marinir Agus Sunardi kepada pimpinan Panti Asuhan.

(Kamal/Pen Seskoal)

loading...