PB, Jakarta – Ketua Cabang BS Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Herry Setianegara memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua dan Pemberhentian salah satu Pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal Jumát (25/3) di Kafe Wiratama Gd. Nusanive , Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Adapun Serah Terima Jabatan tersebut antara lain Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dari Ny. Antonius Djonie Gallaran kepada Ny. Sulistiyanto, dan pemberhentian pengurus Seksi Sosial Ny. Edy Setiawan.

Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Herry Setianegara disela-sela acara mengatakan bahwa serah terima jabatan didalam organisasi merupakan hal yang wajar dan selalu melahirkan harapan-harapan baru, baik dari sisi pembinaan personel maupun dari sisi penjelasan kinerja organisasi termasuk organisasi Jalasenastri.

Istri dari pejabat nomor satu di Seskoal ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas dedikasi, prestasi dan pengabdian yang tulus kepada pejabat lama yang harus mengikuti suami purna tugas maupun menuju penugasan yang baru dan ucapan selamat datang serta selamat kepada pejabat baru.

“Dalam jabatan baru sebagai Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal merupakan salah satu jabatan yang penting karena secara tidak langsung berhubungan dengan pembinaan pengurus organisasi dalam meningkatkan peran aktifnya guna mewujudkan keharmonisan dan kesejahteraan organisasi serta prajurit TNI AL khususnya di Seskoal. Jadikan organisasi Cabang BS Jalasenastri Seskoal tempat berkumpul yang menyenangkan sehingga terjalin ikatan tali silaturahmi yang kuat antar pengurus,” ujarnya.

(Kamal/Pen Seskoal)

 

 

 

loading...