DSCN0006DSCN0018DSCN0022DSCN0008DSCN0016DSCN0023DSCN0019

PB, Bogor – Perayaan Hut Media News  Metropol yang Ke- 6 salah satu Media Cetak Nasional yang terbit  mingguan, pelaksanan Hut tersebut dengan mengangkat tema, “6 Tahun Metropol  menasional kan berita lokal dengan jurnalis sebagai ujung tombak pembawa perubahan kaum yang lemah”  Perayaan Hut Metropol dilaksanakan di Hotel  Jimmers Mountain Resort – Puncak Cisarua Bogor, jawa Barat, Rabu (30/3).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Metropol Komisaris Jenderal  Polisi (Purn) Drs. Ahwil Luthan, SH. MBA. MM.

Narasumber yang Hadir dalam perayaan Hut Metropol itu diantaranya, Kepala Divisi Humas Mabes Polri yang diwakili oleh Kabag Penum Kombes Pol  Drs Suharsono dengan materi yang dibawakan peranan  jurnalis bersama Penegak Hukum dalam menyikapi Radikalisme dan bahaya narkoba, Kepala Puspen  Kementerian Dalam Negeri RI  yang diwakili Kasubid Lembaga Media dan pers  Andri Indrawan , S.Sos, M.Si  adapun materi yang dibawakan yaitu Melalui informasi menuju sistem Pemerintahan yang bersih dan demokrasi  dan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA  dengan materi yang dibawakan Tantangan Jurnalis mengelola dan menyusun berita yang akurat.

@Kamal

loading...