PB.com Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Arief poyuono, menyampaikan permohonan  maaf kepada masyarakat atas ulah salah seorang kadernya yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya sampaikan atas nama Gerindra meminta maaf atas ulah kader kami yang sebenarnya busuk,” tegas Arief saat mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Jumat sore (1/4/2016)

Menurut Arief, kedatangan tim partai Gerindra ke Gedung KPK bukan untuk membela kadernya, namun untuk mendukung KPK membersihkan kader Gerindra yang terlibat korupsi.

Selain itu menurut Arief, dirinya bersyukur KPK  bergerak  cepat. “Terus terang, berkali – kali Ketum kami Prabowo pesan kepada seluruh kader bahwa tidak ada tempat di Gerindra bagi koruptor,” tegasnya..

Lebih lanjut Arief mengatakan, kedatangannya ke gedung KPK hari ini untuk memastikan kader Gerindra di tangkap KPK. “Kalau benar sanksinya sudah jelas, akan dipecat dan dikeluarkan dari partai, pungkasnya” (Beb)

loading...