PB, Jakarta – Berbagi kepada sesama adalah hal yang baik bagi manusia, memberikan sesuap tanpa pamrih dipastikan akan mendapatkan balasan yang melebih sesuap tadi.

Saat ini kemiskinan di Indonesia dirasakan semakin naik, banyaknya PHK yang terjadi, dan ditambah lapangan kerja yang semakin sulit karena harus bersaing dengan tenaga kerja yang dibawa dari luar, khususnya tenaga kerja dari daratan Tionghoa, oleh pihak pengusaha Tiongkok.

Bahkan pekerjaan sebagai pengemis harus dijalanin oleh berbagai umur tidak mengenal cuaca dan waktu, dan namanya rejeki juga tidak akan disangka darimana datangnya.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah akun milih TNI AD dari kesatuan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang sedang melakukan latihan rutin, berlari.

Tampak salah satu prajurit yang sedang berlari sedang memebrikan sesuatu kepada nenek yang sedang duduk di pinggir jalan.

Menurut akun @KOPASSUS_ID si nenek sedang berjalan dan kebetulan bertemu dengan serombongan prajurit yang sedang berlari tanpa mengenakan baju.

Si nenek yang tidak diketahui namanya ini langsung berhenti dan duduk sambil menunggu prajurit ini berlari melewatinya.

“Ibu….Siang itu Melanggar Barisan,Jgn Lupa makan, Ibu Harus Sehat, Tersenyumlh Agar Aku Semakin Semngat Berlatih.” Tulis admin milik akun @KOPASSUS_ID

Beberapa komentar yang masuk langusng memuji dan mendoakan agar TNI selalu menjadi yang terbaik.

(Jall)

loading...