PB, Tangerang – Udin Rorcholis selaku pemilik/ pimpinan Tiara Mina, sebagai agen tunggal supplier ikan tawar memperkenalkan Bisnis usahanya yang dirintis semenjak tahun 1993, beralamat  di Jl.Karyawan III/49 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Ciledug-Tangerang Banten.

TIAR (2)Udin Rorcholis mengatakan berbagai jenis ikan Hidup, Ikan Gurame, Ikan Mas Hidup, Ikan Nila dan Ikan Lele Dumbo, dengan harga bervariasi yang ditawarkan ke konsumen.

Menurutnya sudah banyak klien berlangganan rutin seperti, Rumah Makan Ayam Suharti, RM Mangka Bayan, Supermarket, Pasar Ciledug, Pasar BSD, Ciputat, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Joglo dan Palmerah.

Dalam hal ini Tiara Mina akan memberikan service yang terjaga dan memuaskan harga yang relatif murah, kami komitment  akan menjaga segi kualitas dan kuantitas

“Kami adalah Pembudidaya dan Supplier, bibit ikan yang kami tebar merupakan bibit ikan unggulan dan kami menggunakan pakan berprotein tinggi dan dikelola oleh Petani yang berpengalaman,”ujar Udin.

“Kami berkomitmen dalam penyediaan Ikan berkualitas syarat akan pengalaman, sehingga produk ikan air tawar yang kami jual merupakan produk terbaik,”jelas Udin.

Tiara Mina telah berpengalaman dalam Beternak dan Supplier Ikan  selama 23 tahun, adapun Ikan Nila dijual berbobot rata-rata mulai dari  1Kg/Ekor ; 1 Ekor/Kg  Harga Ikan Gurame Hidup  Rp. 49.000.-  1. Ekor/Kg Harga  Ikan Mas Hidup  Rp.33.000,-  1. Ekor/Kg Harga  Ikan Nila Hidup Rp. 33.000,-   1.Ekor/Kg  Harga  Ikan Lele Dumbo Hidup  Rp. 23.000,-

Jika anda pelaku usaha pasar Ikan yang membutuhkan supply Ikan berkualitas  untuk tidak ragu menjalin kerjasama dan memilih kami sebagai mitra bisnis Anda.

Kami siap untuk menyuplai  kebutuhan Ikan Hidup berkualitas , Segera hubungi Costomer Service di Nomor Hp.0821 116 4073 – 0812 8995 2580 Email [email protected].

 (Suwondo/ Kamal)

 

loading...