PB, Kendari : Korem 143/ Haluoleo sebagai Sub Panitia Daerah (Sub Panda) memberangkatkan  64 siswa Cata PK TNI-AD Gelombang I TA.2016 ke Makassar. “Mereka yang dinyatakan lulus di sini, sudah dilepas pagi tadi oleh Kasipers Korem 143/HO Mayor Inf. Friando ” ujar Kepala Penerangan Korem 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinata, SH. kepada pembawaberita.com di ruang kerjanya (7/4/2016).

DSC_0065-1Azwar mengatakan  ke 64 siswa Cata PK TNI-AD yang telah lulus seleksi awal tersebut, selanjutnya akan mengikuti seleksi oleh panitia pusat yang akan dilaksanakan di Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) VII/Wirabuana, Pakatto Makssar. “Seleksi akhir akan dilaksanakan di Rindam VII Pakatto, Makassar” ujarnya lagi.

Dikatakannya  panitia pusat selanjutnya akan melakukan seleksi terhadap semua Cata PK TNI-AD yang berasal dari semua Sub Panda jajaran Kodam VII/Wirabuana yang dijadwalkan  dari tanggal 8 hingga tanggal 16 April 2016. “Sedangkan pengumuman akhir calon yang dinyatakan lulus menurut jadwal tanggal 19 April 2016” kata Mantan Kasdim 1417/Kendari tersebut.

DSC_0044-1Azwar  juga menambahkan dirinya sangat yakin ke 64 Siswa Cata PK TNI-AD  yang diberangkatkan dari Sub Panda Kendari dapat bersaing dengan siswa cata dari sub panda lain karena mereka merupakan putra-putra terbaik yang telah melalui panyaringan ataupun seleksi yang sangat ketat. “Saya yakin mereka mampu bersaing dengan calon-calon dari sub panda lainnya karena mereka adalah pilihan dari daerah ini” pungkasnya. (Enel-Sultra)

loading...