PB, Padang – Rupanya pemberitaan yang memuat persoalan utang piutang yang dilakukan oleh salah satu Teman Ahok, Norman Hadinugroho alias Norman Sophan kepada Mia Donna Donovan, banyak yang menganggap jika hal ini adalah bohong alias Hoax.

Pernyataan jika berita tersebut adalah Hoax, ternyata banyak di sampaikan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disebut, Ahokers atau Cebong.

Rupanya Mia tidak tinggal diam, melalui sebuah pernyataan baru Mia menulis melalui akun Facebooknya, Mia Donna Donovan.

Terima kasih atas tanggapan dan info dari teman-teman menyangkut permasalahan Saudara Norman Sophan kepada saya.

Dengan sangat sadar dan jelas info yang saya share tersebut adalah benar, karena yang bersangkutan telah lama menghilang dan baru saya ketahui keberadaannya di acara ILC.
Jadi tidak ada maksud apapun apalagi muatan politik serta fitnah.

Dan selanjutnya persoalan ini akan ditindak lanjuti oleh kuasa hukum saya Bapak Afriady Putra S Piliang dan rekan-rekan.

Sekali lagi terimakasih atas atensi teman-teman atas kasus saya ini. 

Sementara itu Norman rupanya mulai gerah, bahkan terkesan ketakutan, Norman menulis bantahan melalui akun Facebook miliknya, Norman Sophan.

Norman memberikan pernyataan jika akun milik Mia di Facebook adalah akun Palsu, dan menuduh Mia telah memfitnah dirinya dan menantang untuk memperlihatkan bukti.

Menurut Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institite, Norman pasti akan berusaha untuk membela diri, “Dia pasti akan mengelak dengan segala cara, kalau diam, maka dia dipastikan akan tercoret dari daftar pendukung Ahok,” ujar Dullah.

Berikut kasus yang pernah dimuat oleh pembawaberita.com

Teman Ahok, Pemaki Jenderal Di ILC, Buronan Utang Dari Warga Padang Rp. 375 Juta

(Jall)

loading...