PB Jakarta : Terkait pemberitaan salah satu media dwi minggu yang menyoroti bangunan milik warga Jl. Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan bahwa pemilik bangunan merasakan adanya diskriminasi dan pencemaran nama baiknya. Pemberitaan di media tersebut jelas sangat tendensius. Pemilik bangunan belum pernah dikonfirmasi langsung sebelum pemberitaan itu turun.

Bangunan yang berdiri diatas tanah bersertifikat telah diurai dalam surat klarifikasi pihak Taman Margasatwa Ragunan (TMR) yang menyatakan kesalahan penempatan PLANG TMR sehingga mengakibatkan ijin bangunan yg tertunda.
IMG-20160416-WA0001Surat LSM gempita dan Amppi pun telah diklarifikasi dengan permintaan maaf dari LSM tersebut atas kesalahan data. Pihaknya akan membantu pemilik bangunan agar pihak DPK jagakarsa Andor Siregar membuka mata, bahwa bangunan yang berada di Jl. Sagu Jagakarsa Jakarta Selatan tidak bermasalah dan bukan berdiri diatas lahan milik TMR karena lahan tersebut milik pribadi yang disahkan dalam SHM.

Bahkan pihak media dwi mingguan yang telah keras memberitakan kisruh bangunan milik warga tersebut dalam pembicaraan lewat telpon telah meminta maaf kepada pemilik bangunan serta akan melakukan klarifikasi pemberitaannya tersebut. (Monty/bmg)

loading...