PB, Jakarta – Pertemuan antara Calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault dan Calon Wakil Gubernur, Abdul Jabar Benny Mokalu di Plaza Senayan, rupanya menjadi ajang saling mengenal secara dekat.

Walaupun belum ada pembicaraan serius terkait jika keduanya akan maju berpasangan, namun keakraban keduanya di atas panggung ketika bernyanyi bersama cukup membuat kedua pendukung mereka puas.

Bahkan seorang tamu restoran sempat menegur pembawaberita.com dan menanyakan begitu banyaknya keceriaan yang terjadi, diantara para tamu yang duduk di bagian tengah.

Ketika tahu jika yang hadir adalah para calon yang akan ikut bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, tamu yang mengenakan jilbab dan datang sendirian ini, langsung memohon agar bisa melakukan foto bersama.

“Saya senang akhirnya ada pasangan yang akan maju selain Ahok-Heru,” ujarnya terlihat gembira.

Baik Benny maupun Adhyaksa belum mau memberikan keterangan lebih jauh, Heikal Safar salah satu orang kepercayaan Benny di tim relawan “Benny Community” (BemoC), mengatakan jika saat ini keduanya sedang ingin duduk santai saling mengenal lebih dekat.

“Belum ke arah sana (berpasangan), karena hal itu memerlukan waktu dan tempat yang tepat,” ujar Heikal yang berjanji akan segera memberitahukan pembawaberita.com

Heikal menambahkan jika saat ini mereka berdua masih dalam tahap saling kenal, karena pembicaraan yang dilakukan di meja masih seputar kabar dan kegiatan keseharian mereka.

Sementara itu, Muhardi yang juga Ketua Umum Partai Republiku Indonesia, salah satu orang dekat Adhyaksa, juga menyatakan jika saat ini keduanya masih saling mengenal secara dekat, dan akan ada pertemuan selanjutnya.

Saat ini intensitas pilkada DKI Jakarta sudah semakin tinggi, mengingat pencalonan dari Partai belum ada yang diputuskan, sementara Ahok-Heru sudah menyatakan maju melalui jalur independen.

Namun Ahok sendiri sedang dibelit permasalahan baik itu masalah pembelian Sumber Waras kemudian dilanjutkan dengan kasus Reklamasi Pulau G, yang menyeret Anggota DPRD DKI dan Presiden Direktur Ariesman Widjaja.

(Jall)

loading...