PB, Jakarta – Setelah mendapat serangan dan juga ancaman dari pembawa acara di TVOne, @dwi_anggia selaku pemilik wajah dalam foto yang diedit kemudian di unggah, akhirnya akun atas nama @Ahok_BasukiTP meminta maaf secara pribadi.

Namun persoalan terkait dengan menyebarnya foto tersebut, si pengunggah tidak mau mengakui sebagai satu-satunya penyebar, dengan alasan jika foto tersebut sudah ada di grup FB milik pendukung Ahok.

Para pendukung Ahok rupanya saat ini sudah bisa dikatakan kehilangan cara untuk menghentikan serangan terhadap Ahok. Bahkan berbagai cara dilakukan, hingga meng-hack media-media yang memberitakan persoalan Ahok.

Seperti media ini, beberapa saat lalu sempat tidak bisa diakses, dikarenakan beberapa hacker mencoba untuk menghantam server milik pembawaberita.com, namun upaya itu hanya bertahan selama beberapa jam.

Saat ini para pendukung Ahok mulai kalap, ditengarai bermula dari postingan milik @kangdede78 yang secara tidak sengaja mengupload foto “pesta” bir di kediaman Ahok beberapa waktu lalu.

Dan Dede harus menerima nasib dengan postingan caci maki dari rekan sesama pendukung Ahok.

Sementara Ahok sendiri sedang mendapat serangan dari Yusril Ihza Mahendra yang mencoba membela diri akibat ucapan Ahok sendiri yang terkadang menantang Yusril.

Bahkan ancaman dan saling tantang untuk maju ke pengadilan menyebar dan menjadi santapan para netizen.

(Jall)

loading...