PB, Kendari : Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W, S.H mengatakan  jajaran lanal Kendari masih bebas dari penyalahgunaan narkoba. Pernyataan Danlanal tersebut berdasarkan hasil test urine yang diikuti oleh seluruh personel Lanal Kendari pekan lalu di Mako Lanal Kendari. “Semua hasil test urine anggota masih negatif’ kata Danlanal kepadapembawaberita.com usai pemeriksaan urine.

IMG_5143(1)Orang nomor satu di Jajaran Lanal Kendari tersebut juga mengatakan kejahatan  narkoba adalah kejahatan luar biasa yang disejajarkan dengan korupsi dan teroris yang saat ini tengah merasuki semua elemen bangsa Indonesia dan dampaknya dapat menghilangkan generasi penerus bangsa ini. “Kalau korupsi akibatnya adalah kerugian keuangan negara, teroris kita kehilangan warga negara sedangkan narkoba ancamannya adalah negara ini akan kehilangan generasi” ujarnya lagi.

IMG_5108(1)Kata Danlanal, mengingat besarnya dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba pihaknya menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Lanal Kendari melindungi diri dan keluarganya dari pengaruh ancaman narkoba. “Pemerintah telah mengeluarkan pernyataan perang terhadap Narkoba, karena Narkoba adalah kejahatan luar biasa sehingga dengan tegas mengambil kebijakan ini” jelas Aris.

IMG_5113(1)Untuk diketahui selain kegiatan test urine yang diikuti seluruh jajaran Lanal Kendari, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi P4GN yang disampaikan oleh BNNP Sultra. Nampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut adalah Palaksa Lanal Kendari Letkol Laut (KH) Ali, SH. (Enel-Sultra)

loading...