PB, Surabaya – Pengaruh globalisasi dan teknologi informasi selain berdampak postif, juga tak sedikit berekses negatif, seperti degradasi moral dan perilaku manusia.

Dampak negatif itu bisa menimpa siapa saja tak terkecuali anggota polisi sekalipun, yang notabene mereka dikenal sebagai pengawal kamtibmas sekaligus penegak hukum.

20160420_151541Program kegiatan religius yang satu ini, agaknya bisa menjadi solusi yang efektif guna meningkatkan semangat ibadah, khususnya ibadah wajib sholat fardlu di awal waktu bagi anggota jajaran Polrestabes Surabaya.

“Gema Gerakan Shalat Fardlu Berjamaah Diawal Waktu” adalah nama kegiatan mulia tersebut, yang digulirkan oleh pimpinan Polrestabes Surabaya belum lama ini.

Menurut Wakapolrestabes Surabaya AKBP Denny S. N. Nasution, S.Ik, M.H.  kegiatan yang di launching 20 April 2016 di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya ini,  merupakan gerakan moral untuk mengajak segenap anggota jajaran Porestabes yang beragama Islam agar shalat berjamaah diawal waktu di mesjid lingkungan Polrestabes.

IMG-20160422-WA003“Kita berharap dengan sholat fardlu berjamaah diawal waktu bisa menyentuh kalbu segenap  anggota. Dengan kalbu yang bersih Insya Allah pikiran dan tindakan kita akan ikut baik,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan selaku pimpinan sudah merupakan kewajibannya mengajak kebaikan kepada anak buah/ anggotanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami upayakan ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT, amiin”, tuturnya.   (Kamal)

loading...