PB, Jakarta – Rupanya keberadaan seorang Nanik S Dayeng saat ini bisa dikatakan sudah menjadi salah satu tokoh wanita yang dianggap menjadi momok bagi pemerintah.

Hampir setiap jumat malam, Nanik selalu menggelar acara kegiatan diskusi politik, yang dinamakan Jumat Malam Gosip Politik (Jumasip) dan selalu dihadiri oleh tokoh-tokoh Nasional, termasuk Prabowo.

Bahkan dari penuturan Nanik, Jokowi juga pernah singgah dan menjadi bagian dari komunitasnya, Wedangan2000, ketika akan mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI. Menurut Nanik, saat ini justru dirinya dengan Jokowi sudah tidak sejalan lagi.

Acara Jumasip ini semakin hari semakin menarik, jumat (22/4) malam lalu, muncul Mantan Wakil Gubernur dan Juga Purnawirawan Mayor Jenderal Prijanto, dan Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Susanto, menjadi pembicara politik.

Hal ini rupanya menarik pihak-pihak pemerintah, khususnya dari salah satu menteri, namun sayangnya bukan menjadikan arena diskusi yang sehat, justru Nanik merasa terancam.

2016_4_25_2_41_4_506_AM_1Dalam akun Facebooknya, Nanik Sudaryati, sekitar pukul 20.13 hari Minggu (24/4) Nanik menulis perihal perilaku salah satu menteri melalui pembicaraan Blackberry Message.

“Hai teman-teman semua, Ada seorang menteri yg mengancam saya. Malam ini tidak saya sebutkan namanya, nanti deh kalau dia macam-macam saya buka semua isi BBM-nya, saya kasih tahu namanya,” tulis Nanik.

Berbagai macam tanggapan melalui 192 komentar yang masuk, sebagian besar meminta agar Nanik menyebutkan nama menteri yang telah melakukan ancaman.

Tulisan ini juga dibagikan oleh 157 netizen dan mendapatkan like 2 ribuan.

Nanik sendiri saat ini, melalui Ormasnya Jaringan Merah Putih banyak melakukan kegiatan sosial kepada anak-anak kurang mampu, termasuk kegiatannya membagikan makanan kepada pengungsi dari Pasar Ikan yang tinggal di perahu dan bekas gusuran.

(Jall)

loading...