PB.Com, Jakarta – Nama dan popularitas Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang juga seorang pengusaha muda, kian hari semakin menanjak. Hal itu terlihat dari pergerakan sebagian kelompok masyarakat pendukung Sandiaga Uno makin tumbuh subur muncul dimana-mana.

Kordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira, di sela-sela deklarasi “Sahabat Nusantara” untuk Sandiaga Uno, sesaat lalu mengungkapkan,  saat ini mulai bermunculan kelompok- kelompok relawan yang mulai mengusung pilihan bakal calon (balon) Gubernur DKI dengan menjagokan nama Sandiaga.

“Kami sebagai kelompok masyarakat yang sedari awal mendorong kepemimpinan Bang Sandi di DKI Jakarta menyambut baik hal ini. Itu menandakan Bang Sandi itu semakin di cintai oleh beragam kalangan masyarakat dan menjadi alternatif kepemimpinan di DKI Jakarta dan Nasional,” kata Anggawira di Jakarta, Rabu (27/04/2016)..

20160207_143833-1Menanggapi rumor yang berkembang bahwasannya Partai Gerindra mencari figur lain, Anggawira yang juga Fungsionaris DPP Partai Gerindra menyampaikan proses yang berjalan harus dihormati dan dicermati.

Partai Gerindra, kata Anggawira, secara objektif akan terus melakukan penilaian dengan parameter yang terukur dan tentunya juga memperhatikan track record kompetensi loyalitas dan komitmen.

“Hingga saat ini diantara beberapa calon yang mendaftar melalui Partai Gerindra, popularitas dan elektabilitas Bang Sandi lah masih yang tertinggi. Jadi, jika ada nada-nada minor, hal itu hanya kita anggap sebagai cambuk untuk meningkatkan kerja keras kita,” ungkapnya.

(Beb)

loading...