PB, Jakarta – Pengumpulan KTP oleh Teman Ahok untuk memenuhi target mereka menjadi Satu Juta KTP dianggap sudah sangat melewati batas. Bahkan salah satu media online merdeka.com sempat memberitakan terkait pengumpulan KTP dari Teman Ahok di Dili Timor Leste.

Kali ini sebuah foto tersebar di beberapa sosial media, yang memperlihatkan seorang pemilik KTP atas nama Henti Fitranto Hentiano mendapatkan ucapan terimakasih atas partisipasinya untuk mendukung program 1 juta KTP.

Namun yang dipertanyakan jika hanya KTP yang diterima oleh Teman Ahok, lalu siapa yang akan mengisi dan menandatangani form dukungan untuk Ahok – Heru atas nama Henti Fitranto Hentiono.

“Kalau cuma KTP yang dikirim, lalu form untuk dukungan siapa yang isi dan tandatangan di kolom ?” Ujar David salah satu netizen yang mengirim pesan pribadi kepada pembawaberita.com

Dalam gambar tertulis si pengirim ditengarai adalah Teman Ahok, mengucapkan terimakasih, pada pukul 10.04 (Wib) am (ante meridiem), tertanggal 29 April 2016.

Berikut tulisan di foto yang beredar ;

Conversation with (percakapan dengan – red) Teman Ahok 

Teman Ahok 4/29/16 10.04 am

Terimakasih Bpk. HENTI FITRANTO HENTIONO, KTP Anda sdh kami terima & kami jaga. Anda tlh mjd (telah menjadi) bagian dr 1jt KTP utk Ahok-Heru Independen. Info: temanahok.com

“Persoalan ini harus jelas karena jangan sampai Teman Ahok memposting jumlah pengumpulan KTP dengan jumlah yang dibanggakan, namun kenyataannya melalui cara-cara yang tidak benar,” ujar David yang meminta agar persoalan ini menjadi bukti.

Bahkan David juga mencurigai jika sebagian besar KTP yang sudah terkumpul melalui cara yang sama, karena sepengathuan David banyak booth milik Teman Ahok justru sepi dari pengunjung.

(Jall)

loading...