PB PURWOREJO – Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Eko Rubiyanto,SH,SIK memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya yang dinilai berprestasi dibidangnya. Anggota yang mendapat reward adalah AIPTU Suranto, AIPTU Muklis, AIPTU Sumarno, dan Bripka Wahyu.

Mereka mendapat reward karena dianggap sudah menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. Terbukti dalam pelayanan terhadap pembuatan SIM, BPKB, dan pajak tahunan pada tahun 2016 tidak ada komplain dari masyarakat. Penyerahaan reward dilakukan di halaman Kantor Sat Lantas Polres Purworejo, Sabtu (30/04/2016).

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Eko Rubiyanto,SH,SIK mengatakan, tantangan anggota Sat Lantas dalam melayani masyarakat tidaklah mudah, dibutuhkan kesabaran dan kecermatan. Karena itu saya memberikan reward kepada beberapa anggota karena memang mereka pantas untuk mendapatkan,” kata Kasat Lantas.

Diungkapkan, dengan pemberian reward itu diharapkan bisa memicu anggota lain lebih giat lagi dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Bripka Wahyu tidak menyangka jika akan mendapat penghargaan dari Kasat lantas. “Semoga  dengan reward ini memacu saya menjadi lebih baik saat melayani masyarakat Kabupaten Purworejo,” ucap Bripka Wahyu. (WARDOYO)

loading...