PB, Kendari :  Pangkalan TNI Angkatan Laut Kendari memperpanjang waktu seleksi penerimaan Calon Bintara PK TNI Angkatan Laut tahun 2016.

“Waktu pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 4 Mei mendatang” ujar Kapten Laut (P) Darus Nur Salam Pjs Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Lanal Kendari kepada pembawaberita.com via selulernya (30/4/2016).

Dikatakannya perpanjangan waktu penerimaan calon Bintara PK TNI AL tersebut membuka peluang yang lebih banyak kepada masyarakat Sultra untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

Menurut Darus  animo masyarakat Sultra untuk bergabung dengan TNI AL cukup tinggi karena sampai dengan hari terakhir tercatat sudah ratusan orang yang mendaftar untuk menjadi prajurit TNI Matra Laut tersebut. “Sampai dengan hari ini tercatat sudah 210 orang yang mendaftar” ujarnya lagi.

lanal kdiDitambahkan olehnya sesuai jadwal yang direncanakan, tahapan penerimaan Bintara PK TNI AL meliputi pengarahan Calon akan dilaksanakan tanggal 9 Mei, Tes Kesehatan I tanggal 10 sampai dengan tanggal 11 Mei, Tes Kesamptaan Jasmani tanggal 12 hingga tanggal 13 Mei damn Tes Psiko I dan II akan dilaksanakan tanggal 16 sampai dengan tanggal 18 Mei.

“Sedangkan Tes Kesehatan II akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai dengan tanggal 25 Mei serta Pantukhir Daerah tanggal 15 Juni 2016” pungkasnya. (Enel-Sultra)

loading...