PB Wonosobo : Dalam rangka memperingati hari buruh nasional minggu  1/5/2016, Warok Adventure Club, yang bermarkas di kecamatan Wadaslintang,kabupaten Wonosobo, mengadakan kegiatan yang bertajuk Wonosobo Oneday Adventure RTA(Ride the  Adrenalin).

Kegiatan ini di ikuti oleh 2113 peserta dari berbagai club trek yang tersebar  dipulau jawa, seperti Jakarta, Bandung, Jogyakarta, dan club- club trek diwilayah eks karesidenan Kedu serta club2 dari tuan rumah tentunya.

IMG-20160501-WA0014Start dan finish dipusatkan dilapangan Cindemas Wadaslintang, dilepas oleh camat Wadasling.dengan mengambil route Wadaslintang- Lancar- Somogede -Ngalian – Tirip dengan melalui medan yang cukup ekstrim dan menantang adrinaline bagi para peserta trek.

Kegiatan ini berlangsung meriah, dengan hadirnya artis2 top dari kota Wonosobo untuk  menghibur para peserta trek sambil melepas lelah, menunggu penguman doorprize.

Panitia penyelenggara menyediakan doorprize, seperti televisi, kulkas, sepeda motor, dan lain- lain dengan hadiah utama mobil Daihatsu Ayla.

IMG-20160501-WA0012Dijelaskan panitia penyelenggara, bahwa event ini disamping untuk memperingati hari buruh nasional,yang terpenting adalah memperkenalkan kepada khalayak, tentang wisata alam BSI( Bukit Siloreng Indah) dan wisata2 alam lainya di wilayah kabupaten Wonosobo, khususnya kecamatan Wadaslintang, pumgkasnya. (Rasikun)

loading...