Video T Koes Band saat konser di Blok M Plaza

PB Jakarta : Blok M Plaza dibanjiri para penggemar musik Koes Plus, baik dari para lansia sampai ABG. Para penggemar musik Koes Plus tersebut asyik nikmati alunan lagu Koes Plus yang dibawakan oleh band yang digawangi oleh 3 anak muda bersaudara bersama sang ayah dengan nama T Koes Band. Masing-masing Fajaru Al-Azhary (18), lead guitar / keyboard / vocal), Galifa Al-Balady(15), rythm guitar / vocal), Jim Qory Al-Ghifary(13th) bass guitar / vocal) dan sang drummer yang bukan lain adalah sang ayah mereka Aguzta.

20160505_204309Didalam pembukaan lagunya mereka tak lupa membawakan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian disusul oleh lagu-lagu Koes Plus. Para penonton baik para lansia maupun anak-anak remaja yang hadir sontak berjoget dan menyanyikan lagu-lagu Koes Plus yang tidak asing lagi ditelinga mereka.

Aguzta mengatakan bahwa mereka ingin memperkenalkan kepada kawula muda bahwa Indonesia punya musisi band yang sangat legendaris dan digandrungi oleh 3 generasi oleh karenanya musik-musik Koes Plus perlu dilestarikan dan diperdengarkan bagi kaum muda dan jangan sampai dilupakan.

20160505_194354Saat  Pembawaberita.com menemui salah satu pengunjung, dia mengatakan “saat Koes Plus hadir saya belum lahir, namun ayah saya adalah salah satu penggemar musik Koes Plus, saya mengetahui dan menyukai lagu-lagu Koes Plus karena ayah saya sering menyetel lagu-lagu tersebut saat dirumah.” ujarnya.

Bagi para penonton yang berusia lanjut lagu-lagu Koes Plus yang dibawakan oleh T Koes Band tentunya memberikan nostalgia tersendiri dan hiburan yang sangat berarti. “Saya sengaja mampir kemari hanya untuk mendengarkan lagu-lagu Koes Plus, mereka membawakan lagu Koes Plus mirip seperti aslinya.” ujar Roy yang sengaja mampir dari Ciledug hanya untuk mendengarkan lagu-lagu Koes Plus.

20160505_204541Tentunya kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak-anak muda yang tergabung dalam T Koes band tersebut, disaat banyak para anak muda lebih dengan musik-musik dari negeri orang namun T Koes band mampu melestarikan dan berusaha memperkenalkan musik-musik legendaris milik bangsa Indonesia. Dan para penggemar musik Koes Plus dapat menikmati lagu-lagu kesayangan mereka di Blok M Plaza setiap Kamis dari sore hingga malam hari. (Hefrizal)

loading...