PB, Papua – Sungguh sebuah pelajaran dan keberuntungan yang sangat berharga yang didapat oleh seorang bocah kecil yang biasa berdagang koran di lokasi Kantor Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Bagaimana tidak beruntung, belum pernah seorang penjual koran menjajakan korannya dengan mengendarai mobil, dan mobil yang dipakai milik mobil Dinas Bupati, tentunya dengan seijin Bupati.

Adalah akun facebook milik Napirem Musimamberamo yang mengunggah foto yang memperlihatkan seorang bocah sedang duduk di dalam mobil sambil memegang setumpuk koran lokal.

Sementara pria dengan pakaian dinas PNS berdiri di samping mobil, sambil mengatakan sesuatu, kepada bocah yang sedang serius menyimak ke arah pria yang serius memberikan wejangan.

Menurut postingan Napirem, bocah tersebut bernama Yakob penjual koran eceran, sementara pria yang memakai baju PNS adalah Bupati Biak Numfor, Thomas Alfa Edison Ondi.

Berikut Postingan Napirem ;

Yacob si bocah penjual koran di Kab. Biak Numfor, ijin meminjam mobil Dinas Bupatinya Utk menjual sisa korannya yg blm terjual habis.

Pesan Bupati #Anak Kalau koran sdh laris Abisss, bawa pulang Mobil ke kantor eeee…..#

DLM PERISTIWA INI….SIAPA YG ANDALAN EEEE….. (DI DALAM PERISTIWA INI….SIAPA YANG BISA DIANDALKAN ?)”

Kejadian langka dan mungkin baru pertama kali terjadi membuat sebagian netizen merasa kejadian sangat berarti, berikut tanggapan beberapa netizen.

” Yaya….bpk bupati bisa beli koran itu tp mansar dia mau kasih pelajaran berharga mendorong mereka dlm usaha itu,” tulis akun Susana Putrynesia Senandi.

” Peristiwa langka, thanks pak Bupati atas respon yang menggugah perhatian bagi anak2 . . .” Paulus Laratmase.

” Itu baru namanya Bupati yang punya perhatian terhadap masyarakatnya. “ Matex Karubaba

Postingan dibagikan sebanyak 222 kali dan disukai oleh 6 pengunjung.

(Jall)

loading...