PB, Surabaya – Panglima Komado Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin Pengukuhan,Penyerahan dan Sertijab Pejabat Utama Koarmatim di gedung Candrasa Koarmatim, Ujung Surabaya Senin (09/05).

Dalam acara tersebut Pangarmatim mengukuhkan Kolonel Laut (P) Eko Gudhi Wahyono,S.Sos., sebagai Inspektorat Koarmatim (Irarmatim), dan menerima penyerahan jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmatim dari Kolonel Laut (P) Budhiyanto serta Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Armatim dari Kolonel Laut (T) Andi Jaswadi,S.T.

Selain mengukuhkan dan menerima penyerahan Jabatan Pangarmatim juga memimpin Sertijab Asisten Operasi (Asops) Pangarmatim dari Kolonel Laut (P) Maman Firmansyah kepada Kolonel Laut (P) Arsyad Abdullah dilanjutkan Sertijab Asisten Logistik (Aslog) Pangarmatim dari Kolonel Laut (T) Tri Sunu Prasetyo P., S.E.,M.M., kepada Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E.,M.M., serta Sertijab Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap) Armatim dari Kolonel Laut (T) Isrovi, S.E.,M.M., kepada Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, S.T.

Dalam sambutannya Pangarmatim menyampaikan serah terima jabatan merupakan konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan pendinamisasian organisasi sekaligus sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel, di harapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di lingkungan Koarmatim serta mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat maupun penyegaran pemikiran.

Pangarmatim mengatakan, keberhasilan mewujudkan kinerja organisasi yang semakin optimal adalah hasil kerja keras maupun dedikasi serta kepemimipinan, tak lupa Pangarmatim mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas karya serta pengabdian yang telah di curahkan demi pencapaian tugas pokok Koarmatim kepada Pejabat Lama.

Kepada pejabat baru Pangarmatim mengucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan kepada pimpinan TNI AL untuk menempati jabatan baru, semoga kedepan mampu melaksankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai pejabat staf pembantu Pangarmatim. Tingkatkan mekanisme kerja dalam keterbukaan dan kemitraan yang dirintis pejabat sebelumnya serta tingkatkan terus koordinasi dan kerjasama dengan staf maupun instansi terkait, baik dilingkungan Intern Koarmatim maupun Instansi di luar Koarmatim.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksma TNI Mintoro Yulianto, S.Sos,M.Si., serta Para Pejabat Utama Koarmatim dan Staf Ahli Pangarmatim.

(Kamal/Dispenarmatim)

 

 

 

loading...