Kendari, PB :  Kodim 1416/Muna menyelenggarakan Latihan Perorangan dan Jabatan (Latorjab) dilingkungan Kodim 1416/Muna, Senin (9/5/2016). Latorjab yang akan diselenggarakan selama satu minggu  ini dimaksudkan untuk  mengasah kemampuan, ketrampilan dan pengusaan materi berdasarkan jabatan yang disandang.

“Pada dasarnya kegiatan LATORJAB ini untuk menambah dan meningkatkan kemampuan prajurit di bidang tugas dan jabatanya masing-masing agar dapat serta mampu melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan sesuai dengan dinamika di lapangan yang semakin kompleks” ujar Kasdim 1416/Muna Mayor Inf. Suharjani Dwi Siswanto Dalam amanatnya saat membuka kegiatan dimaksud. .

Dikatakannya kegiatan yang diikuti oleh anggota Koramil dan Kodim 1416/Muna tersebut di harapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan para Prajurit dalam melaksanakan tugas baik yang bertugas di lapangan maupun di kantor sesuai dengan nominatif dan jabatan masing-masing Prajurit

Suharjani menambahkan bahwa sebagai aparat teritorial tentunya memiliki tugas yang berat, diantaranya meliputi pembinaan Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial.

“Di Dalam latorjab ini diharapkan, setiap Prajurit selalu memelihara dan meningkatkan kemampuannya sebagai modal keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dilapangan” sebut orang nomor dua di Jajaran Kodim 1416/Muna tersebut. (Enel-Sultra)

loading...