PB, Surabaya – Dalam rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Koarmatim, telah dilaksanakan Sertijab Ketua Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armatim dan Pengangkatan Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim yang bertempat di R.4 Denmako Armada Timur (Armatim), Ujung Surabaya. Senen, (09/5).

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan Ketua Cabang 4 dari Ny. Arsyad Abdullah kepada Ny. Ariantyo Condrowibowo dan pengangkatan Ketua Cabang 1 Ny. Eko Gudhi Wahyono merupakan suatu proses alamiah yang akan selalu terjadi, karena merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL secara keseluruhan, dan akan diikuti dengan pergantian Ketua Cabang dan Pengangkatan Ketua Cabang di lingkungan Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Arsyad Abdullah atas pengabdian yang diberikan kepada Cabang 4 selama ini. Selamat bertugas dan semoga sukses dalam mendampingi suami dipenugasan yang baru.

Selanjutnya, kepada Ny. Ariantyo Condrowibowo dan Ny. Eko Gudhi Wahyono selaku istri dari pejabat Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmatim dan Inspektorat Koarmatim (Irarmatim) yang baru diucapkan selamat atas jabatan sebagai Ketua Cabang 4 dan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Dengan pergantian Ketua Cabang 4 dan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim ini dapat memberikan inovasi dan mampu bekerja dengan baik guna kemajuan organisasi Jalasenastri. Disamping itu, jalinlah kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan dilandasi saling asah, asih dan asuh, ujar Ketua Daerah Jalasenastri Armatim.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim, Ny. Mintoro Yulianto, para pengurus Daerah beserta Pabinhar, Ketua Cabang 1 s.d. 13 Daerah Jalasenastri Armatim, dan tamu undangan lainnya.

(Kamal/Dispenarmatim)

 

 

loading...