PB Jakarta : Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani didampingi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang juga Ketum HIPMI 1986-1989 dan Ketua Dewan Penasehat Kadin Indonesia 2015-2020 Cicip Sutarjo, mengunjungi Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta di kediaman Jalan Denpasar 21 Jakarta, Senin petang (9/5).

Pada pertemuan yang juga dihadiri Ketua Umum Kadin kubu lainnya Eddy Ganefo, Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia, Rosan menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi supaya Kadin Indonesia bersatu memperjuangkan peningkatan ekonomi rakyat melalui berbagai bidang usaha perdagangan dan industri.

Pada pertemuan itu, Oesman Sapta menegaskan Kadin Indonesia harus menjadi wadah persatuan anak-anak bangsa di bidang perekonomian dan lebih mengutamakan kepentingan usaha kecil menengah supaya perekonomian nasional merata dan kuat.

Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut membahas tentang konsolidasi bergabungnya Kadin Indonesia menjadi satu kesatuan yang utuh bersama pemerintah dan seluruh komponen bangsa memajukan perekonomian nasional guna meningkatkan kesejahteraan rakyat. Teknis bergabungnya Kadin Indonesia dalam satu wadah akan dilakukan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia disinyalir terbelah menjadi dua kubu. Satu dipimpin oleh Rosan Perkasa Roeslani dan yang satunya lagi dipimpin oleh Eddy Ganefo. (Kadin Indonesia)

loading...