PB, Jakarta – Guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyerahkan kendaraan dinas operasional kepada para pejabat di jajarannya di lapangan apel, dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/5).

Sebanyak sebelas kendaraan dinas baru ini diserahkan kepada sejumlah pejabat di jajaran Kolinlamil. Dan penyerahan kunci pertama secara simbolis Pangkolinlamil menyerahkan kunci kendaraan kepada Komandan Satuan Lintas Laut Militer Surabaya Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono.

Kendaraan dinas ini adalah bantuan dari Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Disfaslanal) yang berada di Markas Besal Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur untuk mendukung mobilitas pelaksanaan tugas di lingkungan kerja Kolinlamil.

Selesai menyerahkan kunci kendaraan, Pangkolinlamil memberikan penegasan kepada para pejabat yang mendapat kesempatan saat itu utnuk diperhatikan dan dilaksanakan.

“Kendaraan ini dalam kondisi baru, bagi para perwira yang diberikan kepercayaan untuk menggunakannya agar dirawat dan dipelihara dengan baik. Buatlah kendaraan ini memiliki usia pakainya lama dengan pemeliharaan dan perawatan yang teratur”, tegas Panglima.

Selain itu, Pangkolinlamil menambahkan bahwa kita semua berterima kasih telah mendapat penambahan kendaraan baru dari pimpinan. “Ini semua adalah bentuk perhatian pimpinan dan sebuah amanah kepercayaan yang harus dijaga. Dan bagi para pejabat lain yang belum mendapat kesempatan, saya selaku Panglima berharap tetap semangat bekerja berikan karya-karya terbaik kalian demi kemajuan organisasi Kolinlamil,” tambahnya seraya memberi motivasi bagi perwira yang lain.

Pembagian dan penyerahan kendaraan dinas ini turut disaksikan Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Kasatker/Kadis, Komandan Satlinlamil Surabaya dan Komandan KRI jajaran Satlinlamil Jakarta, serta para perwira jajaran Kolinlamil.

(Kamal/Dispen Kolinlamil)

 

 

 

 

 

loading...