PB Bogor : Sebuah kendaraan Daihatsu Grandmax bernomor polisi B 1525 UKB ringsek setelah tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan Kampung Patahunan RT.02/11 Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja sekitar pukul 15.20 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Keterangan yang dihimpun, mobil berpenumpang tiga orang itu, dikemudikan oleh Heru Alit warga kampung Bulakan RT.07/03 Tanggerang. Kejadian tersebut bermula saat kendaraan melintasi rel kereta yang tidak dijaga oleh petugas palang pintu, melaju dari kampung Wanasari Cilebut.

“Saat melintas, roda kendaraan bagian depan nyangkut di rel sehingga mobil tidak bisa bergerak. Setelah dibantu oleh masyarakat kendaraan tetap tidak bisa bergerak. Bersamaan dengan itu, datang kereta api dari arah Stasiun Cilebut menuju Stasiun Bojong Gede,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Djoko Susilo, Jum’at (13/5/16).

Ia menambahkan, dalam peristiwa nahas tersebut, tidak ada orban jiwa. “Karena  penumpang kendaran roda empat tersebut yang berjumlah tiga orang langsung keluar untuk menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut hanya kerugian materi, dan saat ini evakuasi kendaraan sedang berlangsung,” tukasnya. (Hefrizal Srm/Sahroel/Ed)

loading...