PB Bogor : Sosok figur yang harus ditunjukkan seorang Kepala Sekolah (Kepsek) terhadap para siswa-siswi di tempatnya bertugas tentu harus mencerminkan kelakuan yang baik. Namun hal itu berbeda yang terjadi oleh salah satu Kepsek di Kabupaten Bogor yang diduga malah berbuat mesum kepada seorang oknum guru SD Negeri berjenis kelamin perempuan.

Menurut narasumber terpercaya berinisial JS menceritakan saat dirinya sedang melintas dijalan kawasan industri Sentul pada Rabu (11/5/16) lusa kemarin, tak di sangka ia melihat kendaraan roda empat keluar dari halaman pintu keluar Hotel Sentul 8. Ketika ditelusuri tak di sangka mobil jenis Honda Brio bernopol F xxxx NJ berwarna putih yang dimaksud dimiliki oleh oknum guru berjenis perempuan berinisial DN yang bertugas disalah satu SDN di Kabupaten Bogor.

”Iya saya kaget mas, kendaraan mobil jenis Honda Brio itu dimiliki seorang oknum guru, saat saya menelusurinya tiba-tiba mobil itu berhenti di sekitar jalan Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dan keluar lah seorang laki-laki dengan memakai celana pendek dan menggunakan kacamata hitam dari sebelah stir mengemudi,” terang, Jum’at (13/5/16).

JS menerangkan, agar dirinya tak menjadi penasaran dengan turunnya seorang laki-laki dari mobil tersebut, lantas ia (JS,red) mencari tahu tentang laki-laki itu. Alhasil sangat mengejutkan, ternyata seorang pria yang turun dari kemudi mobil milik oknum guru perempuan di SDN itu merupakan oknum Kepsek di SD Negeri yang berada di Kabupaten Bogor.

”Sangat yakin kalau pria itu yakni seorang kepsek berinisial YI, karena dari postur badan hingga style rambut ke keikalan, dia merupakan oknum Kepala Sekolah,“ tuturnya.

Dirinya menambahkan, apabila JS benar-benar terbukti melakukan hal tindakan tersebut yaitu mesum dengan seorang oknum guru perempuan di SDN tentu instansi terkait harus menindaknya dengan tegas. Lantaran, kasus ini jelas sudah sangat mencoreng nama dunia pendidikan di negeri ini.

“Tindak tegas, bila perlu pecat saja oknum kepsek dan guru tersebut jangan sampai pihak Dinas Pendidikan ataupun Bupati Bogor memberi toleransi terhadap mereka berdua yang jelas-jelas diduga telah melakukan tindakan asusila di salah satu hotel kawasan sentul,“ kecamnya.

Sementara itu, oknum Kepsek YI ketika dikonfirmasi mengakui memang benar telah turun dari sebuah mobil jenis Honda Brio seperti yang dimaksudkan. Selain itu, dirinya pun membenarkan bahwa ia telah berbuat salah dengan masuk ke kamar hotel tersebut bersama seorang oknum guru di salah satu SDN di Kabupaten Bogor.

”Iya saya mengakui itu benar saya yang turun dari mobil, juga dugaan kalau saya telah keluar dari kamar hotel dimaksud pun saya membenarkanya. Namun dalam hal ini, saya mengaku salah dan khilaf telah berbuat demikian dengan seorang oknum guru perempuan yang tak lain teman dekat saya sendiri,“ jelas YI, Kamis (12/5) kemarin.

Selain itu, untuk menutupi perbuatannya tersebut YI meminta kepada media agar tidak mempublikasikan hal ini ke media massa manapun.

”Saya mengaku salah, tolong banget mas jangan memberitakan hal ini ke media manapun, karena saya takut kedepannya akan berdampak buruk bagi karir saya juga,“ kilahnya. (Srm/Eddy)

loading...