PB, Jakarta – Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan olah raga bersama dengan seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ksatrian TNI Angkatan Laut Pondok Dayung, Jakarta Utara, Jumat (13/5). Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E.

Olah raga bersama yang diisi dengan senam aerobik dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Ksatrian TNI AL Pondok Dayung tersebut diikuti seluruh  prajurit dari satuan yang berada di Pondok Dayung di antaranya, Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmabar, Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmabar, Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmabar, Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar dan Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmabar.

Usai kegiatan olah raga bersama, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara yang berdinas di Pondok Dayung  antara lain, agar seluruh prajurit terus meningkatkan prestasi kerja  sesuai dengan bidang tugas masing-masing serta prestasi lainnya yang dapat membawa nama harum Koarmabar  jangan cepat puas dengan keberhasilan yang telah dicapai Koarmabar.

Lebih lanjut dikatakan Kasarmabar, selain meningkatkan kemampuan ketahan fisik dan kekuatan mental, kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan ini, dapat menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Koarmabar dan jajarannya, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis, dan bersinergi.

Kasarmabar memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan ASN untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan di sekitar lingkungan kerja Pondok Dayung, karena dengan lingkungan yang bersih dan indah akan berdampak kepada kesehatan setiap prajurit dalam melaksanakan tugasnya.

Selesai pelaksanaan olah raga bersama, Kasaramabar didampingi segenap Pejabat Utama Koarmabar melakukan peninjauan ke ruangan serta gedung satuan-satuan jajaran Koarmabar yang baru selesai dibangun.

(Kamal/Dispenarmabar)

 

 

 

 

loading...