PB Bogor – Nampaknya Janji Satpol PP Kabupaten Bogor untuk meratakan puluhan Tempat Hiburan Malam (THM) Kawasan Kemang, semakin mendekati kenyataan.

Setidaknya 20 THM di Kawasan Kemang hari ini disegel sambil melayangkan surat peringatan ke dua.

“Hari ini kami sudah melayangkan surat peringatan ke 2, untuk selanjutnya menyusul SP ke 3,”kata Kabida Dalop Satpol PP, Asnan KF, Sabtu (14/5/16).

Untuk selanjutnya, apabila surat peringatan ke 3 namun THM tersebut belum juga dibongkar oleh pemiliknya sendiri, maka Satpol PP bersama petugas gabungan yang akan membongkarnya.

“Lihat itikad baik pemilik saja, jika memang masih membandel kami pasti ratakan,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor Herdi Yana,  berjanji akan menghidupkan kembali program Nongol Babat (Nobat) yang selama ini dirasa hanya slogan belaka.

“Program ini saya rasa cukup efektif untuk meminimalisir maraknya maksiat,” ujarnya Herdi di Gedung Setda Kabupaten Bogor.

Selain menghidupkan Nobat, pria yang pernah menjabat sebagai Camat Cibinong itupun mengatakan, melanjutkan program yang sudah ada sebelumnya.

“Amanat dari bupati Bogor dan melanjutkan kebijakan sebelumnya, mudah-mudahan bisa saya jalankan dengan baik,” katanya. (Hefrizal/Srm)

loading...