PB, Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) selama tiga hari dari tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2016 di wilayah Kerja Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal VIII) Manado yang merupakan salah satu pangkalan di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Senin (16/05).

Dalam Kunker tersebut, rombongan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur disambut oleh Komandan Lantmal VIII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Suselo dan Ketua Korcab VIII Jalasenastri Armada Timur Ny. Suselo beserta Pengurus Korcab VIII Jalasenastri Armada Timur. Acara penyambutan ditandai oleh pemberian hand bouquet dan diiringi musik bambu.

Selama Kunjungan kerja di Lantamal VIII Manado, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim rencananya akan mengunjungi Korcab VIII Manado, mengunjungi TK Hang Tuah dan SMP Hang Tuah, serta tatap muka dengan anggota Jalasenastri Korcab VIII di lanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 6 orang Warakawuri, 15 Anak Yatim dan 5 Anak berkebutuhan Khusus.

(Kamal/Dispenarmatim)

 

 

 

 

loading...