PB, Surabaya – Jabatan Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya yang saat ini dijabat Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono akan segera diserahterimakan kepada calon penggantinya Kolonel Laut (P) Riduan Purnomo. Sesuai tradisi dan proses serah terima jabatan di TNI AL, Kedua pejabat yang bersangkutan melaksanakan proses memorandum yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Satlinlamil Surabaya, Jumat (13/5).

Kegiatan memorandum yang merupakan ajang penyampaian informasi menyangkut tugas dan tanggung jawab jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Sebagai info, jabatan Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 37 Tahun 1991 akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Personil (Aspers) Panglima Koarmabar, sedangkan Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo yang juga merupakan Alumni AAL 37 Tahun 1991 sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangarmatim dan baru menyelesaikan Sesko TNI-nya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono, menyampaikan program kerja Komandan Satlinlamil Surabaya menyangkut apa yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Satlinlamil Surabaya serta  mengharapkan kepada Komandan Satlinlamil Surabaya yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja Satlinlamil Surabaya dalam menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang.

Pada acara pembacaan memorandum tersebut dihadiri Pjs. Wadan Satlinlamil Surabaya, para Komandan KRI dan perwira staf jajaran Satlinlamil Surabaya. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Memorandum Ketua cabang Jalasenastri Satlinlamil Surabaya dari Ny. Tedjo Sukmono kepada Ny. Riduwan Purnomo.

(Kamal/Dispen Kolinlamil)

 

 

loading...