Tim Lanal Kendari Juarai BMPD Cup 2016.

 

PB, Kendari : Tim Volleyball Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari akhirnya berhasil menjadi jawara pada Turnamen Volleyball BMPD Cup 2016. Bukti keperkasaan  Tim asuhan Mayor Laut (KH) Muhammad Slamet, S.Ag. tersebut  benar-benar mengundang decak kagum penonton setelah di partai puncak  mengandaskan perlawanan Tim Volleyball BMPD-B dengan skor 3-1 Jumat (20/5/2016) .

lanal 1Dalam release yang diterima pembawaberita.com(23/5/2016), pertandingan kedua tim menyuguhkan permainan yang spektakuler yang membuat para penonton ikut terbawa dalam suasana menegangkan. “Terutama para pendukung kedua Tim yang sedang bertanding dengan iringan sorak, teriakan serta suara bunyi bunyian dari para sporter dari kedua Tim yang sedang berlaga yang menggelora seakan meneggelamkan arena pertandingan” ujar Mayor Slamet.

lanal 3Lanjut Slamet pertarungan tersebut berlangsung sangat  ketat dimana kedua tim dipenuhi pemain-pemain ulet dan tangguh serta memiliki taktik maupun skilnya yang relatif sama. “Keduanya memiliki skill dan taktik yang hampir sama” ujar Slamet lagi.

Slamet menambahkan dengan keluarnya Lanal Kendari sebagai juara, juga menobatkan pemain dari Tim Lanal sebagai Spiker terbaik yakni Serda  Ttg Angga Dwi Prasetyo.

Dikatakannya pula  Tim BMPD-B selanjutnya menjadi juara II disusul Tim Koltim di posisi ketiga pada kejuaraan yang disponsori oleh Komunitas Perbankan Sulawesi Tenggara tersebut.

lanalDisebutkan oleh Slamet dalam babak final kejuaraan tersebut,  Palaksa Lanal Kendari Letkol Laut (KH) Ali, S.H yang mewakili Danlanal Kendari hadir memberikan dukungan moral buat Tim Lanal Kendari.  Selain Palaksa juga hadir  Dandenpomal Kendari Mayor Laut (PM) Arif Rahman Hakim, SH.,  Pasintel Lanal Kendari Mayor Laut (P) Tri Sandy Palanda  dan seluruh anggota Lanal Kendari serta Keluarga Besar Lanal Kendari. “Juga hadir seluruh Kepala Bank se Sulawesi Tenggara yang berada di Kendari” pungkas Slamet. (Enel-Sultra)

loading...