PB, Makassar : Panglima Daerah Militer VII/Wirabuana Mayor Jendreral TNI Agus Surya Bakti pada  Jumat (27/5/2016) di Gedung BPW Makodam VII/Wrb melantik dua pejabat baru. Dua pejabat yang dilantik tersebut adalah Kolonel Inf. Tandyo Budi Revira sebagai Danrem 142/Taroada Tarogau dan Letkol Inf. Drs. Alamsyah, M.Si. sebagai Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana.

Dalam amanatnya Pangdam VII/Wrb mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan, satuan maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Oleh karenanya amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi, serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik,” ujar Orang nomor satu di Jajaran Kodam VII/Wirabuana tersebut.

imageMantan Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT tersebut juga mengatakan untuk meningkatkan pembinaan satuan, diperlukan optimalisasi  sinergitas, kerja sama yang baik dan harmonisasi dengan  semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait. ” Hal itu untuk mendukung pencapaian tugas pokok satuan secara optimal sebagaimana yang telah di lakukan oleh pejabat pejabat sebelumnya” ujar Jenderal Bintan Dua tersebut.

Untuk diketahui sebelum menjabat Komandan Korem 142/Tatag Pare-Pare, Kolonel Inf Tandyo Budi Revira menjabat sebagai Komandan Resimen Taruna (Danmentar Akmil) Magelang. Sedangkan Letkol Inf. Drs. Alamsyah, M.Si. menjabat sebagai Kepala Staf Korem 143/Halu Oleo.

Turut hadir dalam upacara pelantikan dua  pejabat  tersebut,  Kasdam VII/ Wrb, Irdam VII/Wrb, Para Danrem jajaran Kodam VII/Wrb, Para Asisten Kasdam VII/Wirabuana,  Perwira Ahli, Para Kabalak, Para Dandim dan Para Kasi sejajaran Korem 142 Tatag dan Ketua dan Pengurus Persit KCK PD VII/Wrb. (Enel-Sultra)

loading...