PB, Jakarta- Jajaran Kolinlamil menerima sosialisasi produk bank mandiri yang berlangsung di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Kamis (26/5). Sosialisasi yang diikuti prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Bank Mandiri dengan Kolinlamil.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Kolinlamil Kolonel Laut (S) Imam Subarkah, S.E., M.M. mewakili Panglima Kolinlamil, yang didampingi Kepala Akuntansi (Kaakun) Kolinlamil Letkol Laut (S) Heri Muhammad Nur Isa, S.T.

Hermawan yang menjabat Kepala Wilayah Mikro Jakarta Utara menjelaskan program-programnya, dihadapan para prajurit dan PNS Kolinlamil. Terutama program yang berkaitan dengan Kredit Serbaguna Mikro (KSM) yang merupakan program pinjaman dengan jaminan Surat Keputusan (Skep) Pangkat terakhir bagi prajurit yang berkeinginan melakukan peminjaman hingga batas nilai 200 juta rupiah.

B Mandiri 1

Selain itu, program lain yang ditawarkan bank mandiri kepada Prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil yaitu sebuah program bank mandiri investasi dana pensiun.

Menurut Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Kolinlamil Kolonel Laut (S) Imam Subarkah, S.E., M.M., program dari bank mandiri ini cukup baik dan bermanfaat positif bagi prajurit dan PNS untuk diajak menabung sebagai bekal masa depan di saat pensiun untuk dirinya dan keluarga.

Dalam sosialisasi tersebut, Bank mandiri memberikan penjelasan tentang program-programnya tentang Kredit Serbaguna Mikro (KSM) dan Dana Pensiun. Dari pihak Bank Mandiri yang hadir diantaranya Febrianto (Kepala Area Tanjung Priok), Hermawan (Kepala Wilayah Mikro Jakarta Kota), Yosafat (Kepala Bisnis Mikro Lembaga Finance Mandiri), Sofyan (Kepala Cabang Mandiri Tawes), Marganda (Kepala Mikro KSM Kota) dan Ade Budiyana (Kepala Mikro KSM Tanjung Priok).

Sosialisasi diakhiri dengan pemberian hadiah bagi prajurit yang berhasil mendapatkan door prize, selain juga pemberian brosur program Bank Mandiri serta pihak Bank Mandiri membuka pelayanan bagi prajurit yang berminat untuk mengajukan Kredit Mikro Serbaguna dan Dana Pensiun.

(Kamal/Dispen Kolinlamil)

 

loading...