PB, Jakarta- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., menyerahkan kendaraan dinas jabatan Komandan Satuan Jajaran Koarmabar pada Apel Khusus yang dilaksanakan di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya  No.67 Jakarta Pusat, Senin (30/5).

Dalam amanatnya, Pangarmabar antara lain mengatakan, pengadaan mobil dinas yang dilaksanakan Mabes TNI dan Mabes TNI Angkatan Laut merupakan bentuk upaya yang diberikan pemimpin kepada satuan kerja di bawahnya dalam menunjang kegiatan operasional kedinasan. Disamping itu melalui penyerahan mobil dinas ini juga diharapkan akan membawa semangat baru dalam bertugas, sehingga terwujud dinamisasi organisasi yang lebih baik seiring dengan tuntutan dan tantangan tugas saat ini.

Pada kesempatan itu, Pangarmabar mengingatkan bahwa pola pikir dan cara tindak prajurit harus betul-betul bercermin pada nilai nilai yang terkandung pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tri Sila TNI Angaktan Laut. Untuk mewujudkan hal tersebut untuk memberikan dedikasi dan pengabdian kerja yang lebih baik melebihi apa yang telah diberikan selama ini, serta selalu dapat menjaga profesionalisme, mental dan kesamaptaan untuk mengemban tugas pokok TNI Angaktan Laut Guna terwujudnya world class navy.

Mengakhiri amanatnya, Pangarmabar memberikan penekanan berkaitan dengan penyerahan kendaraan dinas untuk dipedomani, antara lain agar mempergunakan inventaris kendaraan sebagaimana mestinya dan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Tingkatkan kepedulilan dengan selalu melakukan perawatan terjadwal, cek and ricek sesuai prosedur sehingga berdampat kepada kesiapan kendaraan yang selalu siap,”jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Danguspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S, para pejabat utama Koarmabar serta para komandan satuan jajaran Koarmabar.

(Kamal/Dispenarmabar)

 

 

 

loading...