PB PURWOREJO – Malang benar nasib yang dialami Ahmad Suwarso (43) warga Karang Mongol Kabupaten Probolinggo. Maksud hati ingin mencari nafkah di Purworejo malah tersengat listrik Rabu (01/06).  Akibatnya Ahmad Suwarso mengalami luka bakar hampir 40 persen dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Palang Biru, Kutoarjo.

Kapolsek Bayan AKP Suryanto mengatakan,  kejadian berawal saat korban membawa kendaraan yang digunakan untuk melakukan pengecoran di perumahan sebelah PT Sampurna, Kecamatan Bayan.

Saat melintas di lokasi kejadian mobil yang dikemudikannya menyangkut kabel listrik hingga putus dan menimpa mobil yang dikemudikan korban. Tak pelak tubuh korban langsung berkelojotan terkena aliran listrik. Melihat kejadian itu warga kemudian melaporkan ke Polsek Bayan.

Mendapat informasi, Kapolsek Bayan AKP Suryanto dan beberapa anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian yang tidak begitu jauh dari Polsek Bayan. “Korban langsung kami evakuasi ke RS Palng Biru Kutoarjo. Untuk menghindari jatuh korban laksi kejadian kami amankan,” kata AKP Suryanto.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka bakar hampir 40 persen. “Untuk sementara korban belum bisa dimintai keterangan,” jelas Kapolsek. (war)

loading...