PB, Surabaya- Gugus Tempur Laut Koarmatim (Guspurlatim) sebagai satuan operasi di bawah kendali Komando Armada RI Kawasan Timur pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016  memperingati hari lahirnya yang ke-31 yang berlangsung di Aula Utama Mako Guspurlatim (Gedung Gajah Mada) Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (02/06).

Peringatan tersebut diselenggarakan dengan khidmat dan sederhana dengan dipimpin langsung  oleh Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., yang diikuti oleh Kepala Staf Guspurlatim Kolonel Laut (P) Maman Firmansyah, para Asisten, dan Staf.

02 GUSPURLA KOARMATIM MEMPERINGATI HARI JADI KE 31    (1)Dalam peringatan itu Komandan Guspurla Koarmatim memberikan sambutannya bahwa Beliau bersyukur, salut dan terima kasih atas kinerja dari seluruh Perwira dan Anggota Guspurla Koarmatim yang bekerja dengan baik, ikhlas, dispilin, semangat dan profesional. Hal tersebut dapat dilihat dari susksesnya beberapa kegiatan besar yang telah di kerjakan Guspurla Koarmatim, seperti kegiatan PPRC di Poso, Sail Tomini, PPRC di Morotai,  uji coba penembakan rudal Exocet MM 40 Blok II dengan menggunakan unsur KRI TOM – 357 di Perairan Laut Jawa dan yang terakhir Operasi Pembebasan sandera di Philipina. Kedepan Komandan Guspurla Koarmatim berharap agar seluruh staf, dan anggotanya dapat lebih semangat lagi dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas, serta senantiasa  menjaga  suasana keharmonisan di dalam lingkungan kerja.

Diakhir acara peringatan Hari Jadi Guspurla Koarmatim ini, Komandan Guspurlatim menyerahkan bingkisan kepada seluruh anggota sebagai tanda kasih dari seorang Komandan dan Bapak terhadap anak buahnya serta sekaligus sebagai penyemangat dalam rangka melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi.

(Kamal/Dispenarmatim)

 

 

 

 

 

 

loading...