PB, Jakarta- Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar bazar/pasar murah di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Kegiatan tersebut dibuka Inspektur Komando Armada RI Kawasan Barat (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Erman Syafril, S.H., M.M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI A. Taufiq R.

Dalam sambutannya, Irarmabar mengatakan bahwa bazar murah ini merupakan wujud perhatian dari pimpinan Koarmabar kepada prajuritnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H, diharapkan dengan adanya bazar ini, warga Koarmabar akan terbantu di dalam penyediaan kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Selain itu juga menjadikan bazar ini sebagai ajang silaturahmi antara warga Koarmabar dengan Bank BRI.

Sementara itu, Vice President Bank BRI Oscar Hutagaol antara lain menyampaikan bahwa kerja sama antara Primer Koperasi Denma Mako Koarmabar dengan Bank BRI dalam menggelar bazar/pasar murah ini akan terus berlanjut. Kegiatan bazar ini merupakan yang ketiga kalinya dan direncanakan menjelang hari raya Idul Fitri akan digelar pasar murah kembali.

Kegiatan bazar itu disambut sangat antusias oleh prajurit Koarmabar baik yag berdinas di Mako maupun satuan-satuan jajaran Koarmabar di Ksatrian Pondok Dayung Jakarta Utara. Adapun barang-barang yang dijajakan di antaranya, sembilan bahan pokok (Sembako), peralatan  rumah tangga, kendaraan bermotor, barang-barang elektronik, pakaian hingga makanan dan minuman.

(Kamal/Dispenarmabar)

 

 

 

loading...